Top Skor Liga Inggris: Ramai-ramai Kejar Salah 

Top Skor Liga Inggris: Ramai-ramai Kejar Salah 
Salah saat menguasai bola coba diganggu pemain belakang Brighton

CELOTEH RIAU--Memasuki pekan ke-22, terdapat empat pemain yang mengoleksi 12 gol dan berada di peringkat kedua daftar top skor Liga Inggris atau terpaut tiga gol dari Mohamed Salah.

Penyerang Liverpool asal Mesir itu gagal menambah daftar gol pada pekan ke-22. Memiliki beberapa peluang mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion, Salah tak bisa membantu Liverpool meraih poin di Anfield.

Salah kali terakhir mencetak gol ketika Liverpool menang 3-1 atas West Ham pada laga akhir pekan lalu. Dua gol dalam laga tersebut membuat mantan pemain Chelsea itu mengoleksi 15 gol.

Setelah Bruno Fernandes, Harry Kane, dan Son Heung Min, kini menyusul Dominic Calvert-Lewin yang mengoleksi 12 gol di Liga Inggris.

Calvert-Lewin menambah jumlah golnya setelah menjadi salah satu pembobol gawang Leeds United dalam laga dini hari tadi.

Pemain Everton itu pun meramaikan persaingan top skor Liga Inggris.

Selain lima pemain di atas, masih ada tiga pemain lagi yang sudah mengemas gol dalam jumlah double digit yakni Patrick Bamford, Jamie Vardy dan Callum Wilson.

Ollie Watkins juga menambah daftar golnya ketika mencetak gol ke gawang West Ham United kendati tak bisa menyelamatkan Aston Villa dari kekalahan.

Daftar top skor Liga Inggris:
15 gol: Mohamed Salah
12 gol: Bruno Fernandes, Dominic Calvert-Lewin, Harry Kane, Son Heung Min
11 gol: Patrick Bamford, Jamie Vardy
10 gol: Callum Wilson
9 gol: Ollie Watkins, Wilfried Zaha

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index